Jari10 is the best blog to get more information about software, antivirus, linux, windows, games, android, madura, karapan sapi

Downgrade Galaxy Mini ke Firmware Default (Froyo 2.2.1)

Share on :
Downgrade Gingerbread to Firmware Default (Froyo)

Ada seorang blogger yang email ke saya yang menanyakan bagaimana caranya downgrade galaxy mini ke firmware default saat baru beli. Nah maka dari itu saya membuat post tentang Bagaimana caranya downgrade dari gingbread ke firmware default galaxy mini yaitu Froyo 2.2.1.

Dibawah sini saya sudah sediaka firmware froyo dari eropa ataupun asia. silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu.

EUROPEAN FIRMWARE  
S5570XXKB1 DOWNLOAD : S5570XXKB1  
S5570XWKC7 DOWNLOAD : S5570XWKC7

ASIAN FIRMWARE  
S5570DXKA3 DOWNLOAD : S5570DXKA3

Berikut langkah-langkah untuk downgrade ke froyo
1) Matikan ponsel Anda
2) Lepaskan Kartu SIM dan SD Card
3) Ekstrak firmware yang sebelumnya download
4) Buka  Odin 4.38 pada PC, jika belum punya silahkan download disini http://www.mediafire.com/?z4b551he1ezprhi
5) Pilih ekstrak dari arsip: OPS-OPS, Boot-APBOOT, PHONE-MODEM, PDA-CODE, CSC-CSC (tinggalkan EFS dan Satu Paket kosong)
6) Hubungkan ponsel Anda ke PC melalui USB
7) Tekan tombol Power  + VOLUME BAWAH + HOME dan tunggu sampai ponsel memasuki Mode Download
8) Lalu Odin akan mendeteksi dan mengenali telepon Anda
9) Tekan tombol "Start" dan menunggu, proses tersebut akan berjalan selama ~ 5 menit
10) Jika semua berjalan dengan lancar ponsel Anda akan reboot otomatis
11) Persegi harus berubah warna menjadi biru dan menampilkan "PASS" itu berarti bahwa proses flashing berhasil dan kau memiliki firmware terbaru
12) Putuskan ponsel anda
13) Matikan ponsel Anda
14) Masukkan Kartu SIM dan SD Card lagi
15) Hidupkan ponsel
16) Sekarang Anda telah beralih kembali ke Android 2.2.1 Froyo


NB : jika memerlukan password = samfirmware.com
Semoga berhasil :D




Artikel Terkait:

7 komentar on Downgrade Galaxy Mini ke Firmware Default (Froyo 2.2.1) :

Festy Winda Sari mengatakan... 14 Agustus 2012 pukul 16.26

terimakasih ilmunya pak, sangat membantu :)
soalnya gingerbread d galaxy mini sangat lola :(

Unknown mengatakan... 4 November 2012 pukul 08.17

saya kesulitan sekali download firmware froyo for galaxy mini,,untuk di samfirmware.com saya tidak menemukan firmware froyo melainkan Gingerbread,,bagaimna cara downloadnya.mohon info mnegenai link yng masih bisa didownload untuk froyo for galaxy mini..terimakasih banyak admin,,

Unknown mengatakan... 14 November 2012 pukul 05.40

@vendi: http://www.sammobile.com/firmware/?page=8&view=1092

mampir2 maen ke sukadroid.blogspot.com juga ya... :)

Fauzan Aziz mengatakan... 28 Januari 2013 pukul 18.34

OPS-OPS, Boot-APBOOT, PHONE-MODEM, PDA-CODE, CSC-CSC ini harus didownload dlu apa gimana gan,,, tolong ane

avalonmlbb mengatakan... 26 Maret 2013 pukul 07.32

mampir ya bnyak info tentang screamo

musicscreamkita.blogspot.com

Unknown mengatakan... 11 November 2013 pukul 18.39

Mantap Gan...!!!!! Ane Berhasil Balikin Dari Jelly Drink ke Froyo lgi.

Thanks bgt ya.

Unknown mengatakan... 26 Maret 2014 pukul 00.25

gan saya mau tanya,, galmin ane upgrade ke gingerbread tapi pas ane masuk odin + star tidak berhasil gan terus hp ane malah gak tampil. hanya tampil usb connecct - PC. ane minta solusinya gan, udah ane coba beberapa x tetap masih gitu,, thank's

Post a Comment and Don't Spam!

 
Picasa

Pengikut