Jari10 is the best blog to get more information about software, antivirus, linux, windows, games, android, madura, karapan sapi

Jalan-Jalan ke Mlajah Bangkalan Madura

Share on :
Habis menyusuri keindahan alam di Mlajar Bangkalan. Menyusuri perumahan-perumahan, menyusuri kampung-kampung, sampe selokan-selokan gue susuri kali ini *ngasal*
Gag menyianyakan kesempatan, akhirnya gue cobain jepret-jeprot moment saat gue bersepada ama teman-teman.

Green, model teman gue. Namanya Anis

Mengejar, modelnya sama yang diatas :D

Mencari Korban, model Anas :D



Artikel Terkait:

2 komentar on Jalan-Jalan ke Mlajah Bangkalan Madura :

Kuingin mengatakan... 1 Januari 2012 06.43

Wuihh jadi pengen gan jalan jalan ke sono asik kayanya
btw model nya cakep ga tuh gan yang keliatan blk nya doank :D peace

Download Maniac mengatakan... 1 Januari 2012 17.05

@kuingin : lumayan cakep gan ahuahaha :D

Post a Comment and Don't Spam!

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut