Jari10 is the best blog to get more information about software, antivirus, linux, windows, games, android, madura, karapan sapi

Guitar Hero 5 di Galaxy Mini (QVGA)

Share on :
Yang punya ps pasti udah pada tau game Guitar Hero.
Nah bisa gag nih Guitar Hero dimainkan di samsung galaxy mini dan hp layar QVGA lainnya?
Tentu saja bisa, apa sih yang nggak bisa di android :)
Nah dibawah ini screenshot Guitar Hero 5 di Samsung Galaxy Mini saya.

Guitar Hero 5 di android layar QVGA Samsung Galaxy Mini
Tertarik untuk mencoba ?
Silahkan download disini http://www.mediafire.com/?7q6sxbanx2u4s0g

Artikel Terkait:

3 komentar on Guitar Hero 5 di Galaxy Mini (QVGA) :

roel95 mengatakan... 12 Januari 2012 03.51

sayang, gak punya BLOG :D

roel95 mengatakan... 12 Januari 2012 03.55

eh, salah, sayang gak punya android
www.abdina.com

Download Maniac mengatakan... 15 Januari 2012 02.38

@roel95 : tidak punya blog, tapi punya website :D

Post a Comment and Don't Spam!

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut