Jari10 is the best blog to get more information about software, antivirus, linux, windows, games, android, madura, karapan sapi

Kuliner Pumara Bangkalan

Share on :
Bangkalan baru-baru saja ini memiliki satu lokasi tempat yang menjadi pusat berkumpulnya beraneka macam makanan  yang dinamakan Pumara Bangkalan. Pumara singkatan dari Pusat Makanan Rakyat. Pumara terletak di sekitar alun-alun utara Kabupaten Bangkalan.
Ada satu tempat yang paling sering aku kunjungi di Pumara, yaitu Warung Pak Madong. Dulu di spanduknya tertulis nama Pak Madong, tapi sekarang sudah diganti dengan tulisan menu-menu di warung itu. So, buat kamu yang pengen tahu lokasi warungnya, ini dia ancer-ancernya:
- masuk dari pintu masuk sebelah utara
- begitu masuk, langsung belok kiri.
- lalu parkir kendaraan anda, takutnya hilang dan sekali-kali bantu tukang parkir :D
- cari warung di sebelah kiri jalan itu, lihat tulisan menunya, cari yang menawarkan tami capcay, nasi goreng, cap cay, dll. Itulah warungnya.
Apa sih spesialnya Warung Pak Madong itu? 
Buat aku sih, meskipun menunya biasa-biasa aja, tapi rasanya tu pas and mantap. Selain itu harganya murah lagi. Cobain aja deh. Aku dah sering nongkrong di sana bareng Si Do’i kalo pengen dinner yang murah and ngobrol lama-lama, hehe. Ada lesehannya kok.
Oia, selain itu, ada pedagang gorengan yang gorengannya paling enak seantero Bangkalan. Hehe. Cari aja pedagang gorengan di Pumara itu. Ancer-ancernya:
- masuk lewat pintu utara Pumara
- jalan lurus aja sekitar 10 meter
- perhatikan pedagang gorengan di sebelah kiri jalan. Nanti kamu bakal menemukan satu tempat yang paling ramai pengunjungnya. Ya itu dia tempatnya. Hehe
- petunjuk: pedagangnya biasanya dua orang: satu cowok, satu cewek
Oke deh, silakan coba berkunjung ke Pumara Bangkalan, Pusat Makanan Rakyat Bangkalan


Artikel Terkait:

3 komentar on Kuliner Pumara Bangkalan :

annosmile mengatakan... 3 Januari 2012 20.31

penasaran ama foto makanannya..
uplod dooong...

Download Maniac mengatakan... 3 Januari 2012 23.41

@annosmile : kalau kesana lagi saya upload mas :D

Info Madura | PulauMadura.com mengatakan... 16 Mei 2015 16.37

datang aja ke Kuliner Pumara Bangkalan banyak makanan serta minuman yang beraneka ragam lhoo.. selain itu ada banyak mainan untuk anak2.. ;)

Post a Comment and Don't Spam!

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut