Jari10 is the best blog to get more information about software, antivirus, linux, windows, games, android, madura, karapan sapi

ICS ( Cyanogenmod 9.0 ) Beta 2 for Galaxy Mini

Share on :
Hey guys, ada berita baik nih buat kalian pengguna galaxy mini ?
Mau tau? mau tau ? wani piro ? hehe becanda.
Udah pada tau kan google sudah merilis versi android terbarunya ? Yup ICS sandwich ice cream, itu cukup memikat para pengguna android di seluruh dunia. Lalu apa semua hp android bisa menikmati ICS ?
Bisa dibilang ya dan tidak *lho* . Untuk ICS official mungkin hp seperti galaxy mini tidak bisa menikmati ics official tersebut karena speknya tidak memenuhi untuk ICS hikzz :(
Eitts, jangan nangis dulu gan, karena masih ada ICS unofficial untuk galaxy mini kita, yeah \^_^/
Agan Yanuar Harry developer untuk galaxy mini telah membuat custom rom untuk ICS yang dinamainya Cyanogenmode 9.0. mantab. Oke daripada penasaran, ini ane share screenshot CM9 :D







Link Download CM9,  http://www.multiupload.com/C50XX7K3SX

How to Flash :
copy file into sdcard
boot into CWM
mount and storage => format system
wipe data and cache
flash update file
wipe cache partition
wipe dalvik-cache
wipe battery stats
reboot

for the best performance :
goto Setting => development
change animation both into 1.5x or above
and other settings, you will know it 

NB : karena masih beta 2 mungkin akan banyak bugnya, jadi mendingan tungguin final releasenya oke :D

Artikel Terkait:

5 komentar on ICS ( Cyanogenmod 9.0 ) Beta 2 for Galaxy Mini :

Ganjar Widiatmansyah mengatakan... 3 Januari 2012 01.27

gan kalo di galaxy 5510 bisa gak ya?

Download Maniac mengatakan... 3 Januari 2012 01.45

@mas ganjar : tidak bisa mas, karena custom rom ini khusus untuk galaxy mini. tapi untuk galaxy 5510, lebih lengkapnya kunjungi forum di kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12115457

Raihan Mar'ie Ramadhan mengatakan... 3 Januari 2012 10.09

Makasih sob infonya silahkan kunjung balik dan folback yach,happy blogging.
Ane minta bila berkomentar jangan beri LINK HIDUP di kotak komentar,makasih perhatiannya sob.
http://www.raihanrn.com/2011/12/cara-mudah-membuat-website-atau-blog.html

Download Maniac mengatakan... 3 Januari 2012 17.59

@raihan : done gan :D

Galih_Drop_Dead mengatakan... 30 Juni 2012 11.40

gan follback dunk www.galihhackers.blogspot.com galih goodguy gan no 63 oke

Post a Comment and Don't Spam!

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut