Jari10 is the best blog to get more information about software, antivirus, linux, windows, games, android, madura, karapan sapi

Download Manager Untuk Android

Share on :

Download Manager Untuk Android
Setelah habis membahas game-game di Android, sekarang saya share mengenai Downloader untuk Android.
Sering banget download? Download game , download lagu dll? Tapi sering putus?
Salah satu app terbaik menurut saya karena downloader ini mampu lebih cepat 3x daripada downloader bawaan browser.

Penasaran ? Pingin coba? silahkan download disini http://www.ziddu.com/download/18044695/faster.downloads.v1.5.2.apk.html

Langkah-langkah Untuk Menggunakan Downloader Android :
1. Install file downloader yang sudah di download.
2. Terus copy link nya yang mau di download dan ok

Nah segitu aja, gampang kan? Selamat Mencoba ya. salam jari10



Artikel Terkait:

3 komentar on Download Manager Untuk Android :

Muhammad Fajar mengatakan... 11 Januari 2012 02.11

Kok ane yg pertamax gan? :P

Download Maniac mengatakan... 15 Januari 2012 02.38

@muhammad Fajar : selamat gan anda pertamax :D

Christine JBray mengatakan... 20 Agustus 2016 00.49

The food in her property grew to become a financial savings account, which they could attract on in their economic crisis. In latest several years, we knowledgeable organic disasters disrupting the meals provide and the strength grid for various regions in the U.S.
proessaywriting.com

Post a Comment and Don't Spam!

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut